KULIAH TAMU PROGRAM STUDI S1 KEPERAWATAN “UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN AKADEMIK DAN SOFTSKILL DALAM UPAYA PENINGKATAN CARING MAHASISWA KEPERAWATAN” KERJASAMA ITSK RS DR SOEPRAOEN DENGAN INSTITUTO SUPERIOR CRYSTAL TIMOR LESTE

Kegiatan Kuliah Tamu yang dilaksanakan oleh Program Studi S1 Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan ITSK RS dr Soepraoen Malang dengan ketua pelaksana kegiatan sekaligus Ketua Program Studi S1 Keperawatan FIK ITSK RS dr Soepraoen Malang, Dr. Apriyani Puji Hastuti, S. Kep., Ns., M. Kep. Kegiatan Kuliah tamu kali ini berjudul Upaya Peningkatan Kemampuan Akademik dan Softskill dalam Upaya Peningkatan Caring Mahasiswa Keperawatan yang diselenggarakan oleh Program Studi Keperawatan pada tanggal 14 Agustus 2023 bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 2 Kampus 2 ITSK RS dr Soepraoen Malang dengan narasumber Dr. Domingos Soares, M. Enf (Timor Leste). Kegiatan ini dilaksakanakan sebagai bentuk implementasi Kerjasama Luar Negeri dengan Instituto Superior Crystal Timor Leste.

Kegiatan kuliah tamu dengan tema Clinical Nursing Area ini ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan ITSK RS dr Soepraoen Malang, Dr. Ardhiles Wahyu Kurniawan, S. Kep., Ns., M. Kep

Kegiatan kuliah tamu yang diselenggarakan ini bertujuan Meningkatkan softskill mahasiswa keperawatan khususnya inovasi dalam asuhan keperawatan khususnya berbasis evidence base practice berdasarkan hasil penelitian terbaru yang disesuaikan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi keperawatan dalam tatanan clinical nursing area..

Antusiasme peserta dalam hal ini mahasiswa Program Studi Keperawatan baik D3 Keperawatan maupun S1 Keperawatan selain mendapat ilmu tambahan terkait Soft skill juga Disediakan voucher sebesar Rp. 25.000,- atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan sebanyak 10 orang dengan kriteria yang bertanya ataupun mampu menjawab pertanyaan dari panitia.

Harapannya dengan diadakannya Kegiatan kuliah tamu dalam rangka pengetahuan tambahan bagi mahasiswa khususnya S1 Keperawatan yang dilaksanakan dengan keilmuan yang berbeda serta sebagai bentuk implementasi Kerjasama dengan Instituto Superior Crystal Timor Leste..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top